Sunday, October 09, 2005

Jalan-jalan Bareng Tante Asti

Asyiikkk, minggu ini aku jalan-jalan bareng Tante Asti :)) Perjalanan kta mulai ya..

Kta pose dulu di depan Tokyo Tower hehehe :)




Tante Asti ama Bunda, begaya hehehe :)



NHK Studio Park, Shibuya




Sekarang kta udah masuk ke dalem Studio Park, ayoo aku tunjukin ya..



Coba tebak yang mana aku? hehehe :)



1..2..3.. kta lagi maen kuis, siapa yang menang ayoo.... hehehe ;)



Kta ada di depan tempat siaran Ayah di Radio Japan Studio Park



Pose ala Ksatria TV NHK, gagah kan hehehe :)



Di Studio Drama TV NHK



Lagi nonton cara bikin programa TV NHK



Pose di tempat programa anak-anak NHK, cheers :)






Tante Asti, nanti maen ke sini lagi ya :) Aku seeneenggg deh :))
Daaaaaggg...

1 comment:

Anonymous said...

aduhhh gileee,, susah bener nyari info ttg loe :), untung gw inget loe punya blogger..heheh

masih inget gak ? gw fernando, temen di mcd dulu :). Anak loe lucu bgt zan, sumpeee ..heheheh

I'm really glad to see all of you in good & health condition. Take care n good luck for your study.

btw jadi penyiar radio ??