Saturday, November 19, 2005

Maen ke Rumah Sugano-san (Kakek Kenji dan Nenek Kiyoko)

Hari Minggu, 13 November 2005, aku, Ayah dan Bunda diundang ke rumah Sugano-san (Kakek Kenji dan Nenek Kiyoko).


Rame ya.. banyak tamu yang datang ke sana, aku seneeng deh:)
Ada Om Dede (baju merah), Tante Virna (paling kiri), ama keluarga temenku Kazuki.



Aku dipangku Kakek Kenji, cheers :)



Aku foto bareng Bunda, Kazuki, Kakak dan Mamanya



Kta maen di kebun yukss..
Ayo ! Kta maen usagi (kelinci), kakak Takumi jadi kelincinya nih :)







Eh, di pojok sana, ada kakak Takumi, ngapain yah? ternyata lagi manjat pohon, mau panen buah Khaki, waaahhh asyiikkk :)



Ini loh pohon Khakinya, besar yaa..



Nah, ini buah Khaki hasil panennya, mmhhmm enak sekali, maniiiiss:)



Hari sudah sore, ngga kerasa yaa.. waktunya kta pulang, pose dulu..



Terimakasih Kakek Kenji dan Nenek Kiyoko, hidangannya enak sekali :) Aku seneenggg bisa maen di kebun bareng kakak-kakak, seruuu :)
Kapan-kapan aku maen lagi ke sana yaa.. Daaggg..

No comments: