Monday, December 05, 2005

Cap Kaki ama Tangan *_*

Kata Bunda, di Jepang ada kebiasaan cap kaki dan tangan waktu umur 1 tahun. Kali ini, Kakek Kenji dan Nenek Kiyoko ngasih hadiah maenan tsumiki dan cap kaki-tanganku di rumahnya. Kakek Kenji dan Nenek Kiyoko, arigatou gozaimasu ya...

Pertama kakiku ditempelin ke stamp pad warna merah... dibujuk ama Tante Aiko, Bunda yg megangin aku.. abis aku nggak bisa diem.. penasaran sih..

Tapi berhasil juga loh, ini hasilnya cap kakiku pas umur 1 tahun.. hihi kecil-kecil ya jarinya..

Sekarang giliran tangan, Nenek Kiyoko ikut juga megangin tanganku.. rame banget deh..


Nah ini hasilnya.... cap tangan dan kakiku... keren ya.. aku akan simpen terus sebagai kenangan..

Lalu semua yang datang ke pesta ultah menulis pesan2 buatku, emang sih aku belum ngerti cara bacanya.. tapi nanti kalo aku udah besar akan aku baca dan aku ingat.... Bunda ajarin aku ya



Sekali lagi terima kasih ya buat keluarga Sugano-san, aku seneng dapet hadiah-hadiah ini, nanti giliranku pengen juga deh ngasih hadiah yang buaaanyaaakkk....

No comments: