Monday, December 05, 2005

Pesta Ultah Bareng Tante Aiko dan Nenek Kiyoko

"Selamat Ulang Tahun kami ucapkan.. selamat panjang umur kita kan doakan..
Selamat sejahtera sehat sentosa.. selamat panjang umur dan bahagia.."

Horee ! Bulan Desember ini aku selain dengan Oom Jim juga ultah bareng Tante Aiko dan Nenek Kiyoko. Lilin warna ijo ini aku pilih sendiri loh warnanya hehehe..


Ini hadiah kue ultah dari Keluarga Sugano-san, mmm... mmm... enaaakkkk deh :)


yang ini kue ultahnya Tante Aiko, indah yaa..


Tante Aiko, Selamat Ulang Tahun yaa :)


Ini dia maenan hadiah dari keluarga Sugano-san, namanya Tsumiki (積み木) atau building blocks, yang juga bisa dipakai untuk aku belajar jalan.. katanya Tante Aiko juga masih punya maenan ini loh yang dikasih waktu kecil dulu... aku juga mau simpen terus ahh...

Halo temen-temen, ini Furby, panggilannya faa--biii--, boneka robot yang bisa ngomong, terus gerak-gerak, lucu deh, aku gemes ama paruhnya yang immuttt... kalo kita bilang fa--bi-- odotte (menari)--!! atau fa--bi-- utatte(menyanyi)--!.. nanti faa-bi--nya ngejawab loh.. keren ya :)


Aku lagi maen ama Tante Aiko dan Faa--bi--


Juga maen ama boneka monyet yang bisa gerak-gerik lucu banget.. bonekanya dipegang Kakek Kenji, suaranya lucu deh, aku aja ampe bengong lohh...

Nggak kalah, foto-foto juga ada, maaf ya Kakek Kenji, aku pinjem kursinya.. Oom Dede sih mau foto aku, aku kan jadi pengen ngeliat kameranya.. Oom, liat dong apaan sih kamera itu?

Zzzz..zzzz..... capek juga loh temen2, jadinya aku ketiduran deh, hari ini aku seneng banget..
Daagg ya aku bobo dulu...

No comments: